Home

Sabtu, 26 Oktober 2013

Ragnarok Online 2

Ragnarok Online 2 merupakan sebuah game MMO blockbuster terbaru yang dikembangkan oleh Gravity. Game yang telah memiliki nama besar dari pendahulunya itu di rilis di Indonesia dibawah naungan publisher Lytogame tahun 2013 ini.


FITUR RAGNAROK ONLINE 2 INDONESIA
Berbeda dengan RO sebelumnya, Ragnarok Online 2: Legend of Second Indonesia memiliki tampilan grafis dalam balutan 3D yang menawan. Saat ini, tersedia 5 class yang bisa pemain pilih yaitu: Acolyte, Archer, Magician, Swordman, dan Thief. Selain menawarkan 5 class combat tadi, Ragnarok 2 juga menawarkan fitur menarik lainnya yang disebut dengan nama Professional Life. Dengan fitur itu, pemain dapat memilih job lainnya seperti Artisan, Alchemist, Blacksmit, dan juga Smith. Dengan mempelajari Profession tadi, pemain dapat menciptakan senjata maupun armor yang sangat kuat, serta makanan dan potion yang berguna dalam pertempuran.
Fitur menarik lainnya yang juga patut di lirik dalam game ini adalah Guardian. Fitur ini merupakan spirit yang bisa kamu panggil berdasarkan pada profession yang kamu pilih. Dengan memanggil guardian, karakter milikmu akan memperoleh sejumlah keuntungan yang ditawarkan dari masing-masing guardian terkait.
Selain itu, ada juga fitur Khara System yang akan membantu petualanganmu di  Midgard. Fitur ini menawarkan side-quest yang cukup seru untuk kamu selesaikan di Ragnarok Online 2 Indonesia nanti. Dengan menyelesaikan sejumlah quest, kamu bisa memperoleh Khara Titles yang akan memberikan bonus stats menguntungkan yang akan membuat karaktermu jadi lebih kuat.
Buat kamu yang suka mengkoleksi kartu akan dipuaskan dengan fitur Card Collecting. Dengan membunuh mobs yang ada di RO 2, kamu dapat memperoleh kartu dari monster tersebut. Nah, dikarakter milikmu itu tersedia 5 slot kartu yang bisa terbuka saat kamu telah mencapai level maksimal. Slot-slot tadi bisa kamu pasangkan kartu yang telah kamu dapatkan untuk memberikan stats tambahan. So, baut kamu yang katanya gamer sejati jangan sampai ketinggalan buat maenin game seru ini.
Official website: http://ragnarok2.lytogame.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar